iziklaim Bekerjasama dengan Rey untuk Mewujudkan : One Stop Solution for End to End Health

Belakangan ini kesejahteraan karyawan menjadi fokus utama Perusahaan yang ada di Indonesia. salah satunya adalah benefit kesehatan yang menjadi bagian penting untuk memastikan produktivitas karyawan.

Proses klaim asuransi kesehatan yang berjalan saat ini, terkadang menyulitkan Karyawan dan HR Perusahaan. Mulai dari, proses klaim yang lambat karena masih dikerjakan secara manual, hingga perlindungan kesehatan yang tidak berfokus pada well being, sehingga biaya klaim ke perusahaan menjadi tidak terkontrol. Tentu saja ini menjadi kendala baik untuk karyawan maupun perusahaan sebagai pembayar klaim.

Berdasarkan permasalahan yang terjadi, diperlukan solusi digital yang dapat memudahkan karyawan dan juga HR Perusahaan dalam melakukan proses klaim. iziklaim sebagai perusaahaan yang telah 15 tahun menjadi penyedia web portal di Rumah sakit, Klinik dan lainnya bekerjasama dengan Rey menghadirkan ReySaldo, sebagai satu solusi layanan digital untuk proses administrasi kesehatan secara end to end.

Dilengkapi dengan Dashboard yang dapat diakses oleh HR dan Management Perusahaan, ReySaldo dapat memenuhi kebutuhan dalam proses klaim karyawan karena dapat dipantau secara real-time. Bukan hanya itu, solusi ini dapat memberi dampak baik terhadap produktivitas karyawan karena berfokus pada well being dalam prosesnya.

Kerjasama antara iziklaim dengan Rey yang merupakan insurtech terkini di Indonesia, diharapkan dapat dijadikan sebagai solusi klaim administrasi kesehatan digital yang cepat, mudah, aman, dan dapat dipantau real-time.


Kembali