Frequently Asked Questions
-
Bagaimana jika ingin bekerjasama dengan iziklaim?
Untuk informasi kerjasama dapat menghubungi sales representatif iziklaim dengan cara email ke alamat email customercare@medlinx.co.id
-
Bagaimana cara agar bisa menjadi provider iziklaim?
Untuk informasi kerjasama provider dapat menghubungi team Provider Relation iziklaim dengan cara email ke alamat email customercare@medlinx.co.id
-
Bagaimana cara mengakses iziklaim?
Cara mengakses iziklaim yaitu dengan masuk ke website iziklaim di tautan iziklaim.com
-
Ada berapa jenis User pada iziklaim di Rumah Sakit/Klinik?
Pada Rumah Sakit/Klinik terdapat 3 jenis User iziklaim yaitu,
1. User Kasir-Administrasi.
2. User Marketing-Reporting.
3. User Finance -
Apa perbedaan User Marketing, User Kasir-Administrasi dan User Finance pada iziklaim?
Perbedaan antara User Marketing-Reporting dan User Kasir-Administrasi terletak pada masing-masing fungsi User tersebut.
1. User Marketing-Reporting : Salah satu fungsi Marketing-Reporting adalah untuk Monitoring Transaksi User Kasir-Adminsitrasi di provider yang bersangkutan.
2. User Kasir-Administrasi : Salah satu fungsi User Kasir-Administrasi adalah untuk melakukan transaksi klaim asuransi seperti: Pendaftaran, Pembayaran dan Pembatalan transaksi.
3. User Finance : Salah satu fungsi User FInance adalah untuk melakukan pengelompokan invoice untuk dikirimkan ke Asuransi/TPA/ASO -
Bagaimana jika User Marketing Lupa Password?
Yang perlu dilakukan adalah:
1. Klik Lupa Password? pada Halaman Log In iziklaim
2. Selanjutnya input username User Marketing
3. Klik tombol Proses
4. Maka akan muncul notifikasi : Password baru telah dikirim ke alamat e-mail Anda yang terdaftar di iziklaim. Jika alamat e-mail Anda berubah atau Anda belum menerima Password Baru Anda, hubungi Customer Care kami melalui:
a. Email : customercare@medlinx.co.id
b. Call only : (021) 7237982
c. Whatsapp : 0815-8454-8909
5. Selanjutnya untuk mengetahui password baru silakan cek email anda atau jika alamat email anda berubah silakan menghubungi Customer Care kami -
Selanjutnya Bagaimana prosedur User Marketing untuk mendapatkan informasi Password jika ada permintaan lupa password dari User Kasir-Administrasi?
Yang perlu dilakukan User Marketing adalah:
1. Password baru User Kasir-Administrasi akan terkirim ke alamat email marketing yang terdaftar di iziklaim.
2. Silakan cek email anda dari sender email medlinx@medlinx.co.id
3. Jika anda tidak mengetahui alamat email yang terdaftar atau ingin mengganti alamat email silakan hubungi Customer Care kami melalui:
a. Email : customercare@medlinx.co.id
b. Call only : (021) 7237982
c. Whatsapp : 0815-8454-8909 -
Bagaimana jika User Kasir-Administrasi Lupa Kata Sandi/Password?
Pada halaman login iziklaim, klik Lupa Password.
1. Selanjutnya input username User Kasir-Administrasi.
2. Klik tombol Proses
3. Maka akan muncul Notifikasi: "Password baru telah dikirim ke alamat email marketing. Hubungi marketing anda untuk mengetahui password baru anda".
4. Selanjutnya silakan anda minta Password baru yang terkirim ke alamat email marketing anda.
5. Lakukan login menggunakan Password baru yang terkirim ke alamat email marketing atau silakan menghubungi Customer Care kami melalui:
a. Email : customercare@medlinx.co.id
b. Call only : (021) 7237982
c. Whatsapp : 0815-8454-8909 -
Apakah peserta asuransi harus melakukan Registrasi?
Sebelum mendapatkan layanan, dianjurkan untuk melakukan Registrasi untuk mengetahui apakah peserta tersebut eligible/tidak serta untuk melihat benefit peserta.
-
Berapa lama untuk penyimpanan data transaksi system iziklaim?
Untuk penyimpanan data transaksi iziklaim maksimal 3 bulan terakhir.
-
Jika terjadi masalah saat melakukan transaksi kemudian menghubungi pihak asuransi, tetapi pihak asuransi melemparkan kembali ke system, bagaimana mengatasi kendala seperti itu?
Dilihat kembali dari kategori kendala, apakah kendala dari benefit/kepesertaan atau terkait teknis/penggunaan iziklaim. Apabila terkait teknis/pengoperasian iziklaim, maka silakan menghubungi Customer Care Medlinx melalui:
1. Email : customercare@medlinx.co.id
2. Call only : (021) 7237982
3. Whatsapp : 0815-8454-8909 Jika terkait mengenai benefit/kepesertaan, dapat menghubungi pihak Asuransi/TPA/ASO dengan informasi kontak yang dapat dilihat pada menu Bantuan -
Bagaimana jika ada transaksi pembayaran tapi Kode Rahasia-nya tidak sesuai pada kartu peserta asuransi?
Kasir/admin bisa langsung menanyakan ke peserta asuransi untuk tanggal lahir, atau hubungi Customer Care 24 jam iziklaim melalui:
1. Email : customercare@medlinx.co.id
2. Call only : (021) 7237982
3. Whatsapp : 0815-8454-8909 -
Berapa jumlah RS/Klinik/Lab/Apotek rekanan iziklaim?
5.000+ yang tersebar di seluruh Indonesia
-
Perubahan password iziklaim hanya 1x atau harus secara berkala?
Perubahan password di iziklaim hanya di lakukan 1x saat pertama kali login
-
Apa itu kode rahasia yang terdapat pada transaksi pembayaran iziklaim?
Kode rahasia merupakan kombinasi dari tanggal lahir peserta dengan format DD/MM/YYYY. input kode rahasia diperlukan ketika melakukan transaksi pembayaran agar transaksi pembayaran di iziklaim lebih aman
-
Apa kegunaan fitur Download pada struk transaksi
Fitur Download struk transaksi diigunakan untuk membantu provider mengirimkan bukti transaksi ke Whatsapp atau email peserta